Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Soal Masa Depannya sebagai Pelatih Timnas Indonesia, Ini Kata Luis Milla

By Andrew Sihombing - Senin, 7 Mei 2018 | 14:17 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, saat menjadi pembicara dalam kegiatan Indonesia Sport Expo and Forum di Indonesia Convention Exhibition, Sabtu (5/5/2018).
ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, saat menjadi pembicara dalam kegiatan Indonesia Sport Expo and Forum di Indonesia Convention Exhibition, Sabtu (5/5/2018).

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, tak berani memastikan masa depannya lebih dari Asian Games 2018.

Hal ini terlihat dari kalimat yang diberikan Milla saat menjawab pertanyaan sejumlah wartawan, termasuk BolaSport.com, di sela acara nonton bareng el clasico antara Barcelona kontra Real Madrid di Wisma Aldiron, Jakarta, Senin (7/5/2018) dinihari.

Milla hadir sebagai duta La Liga di Indonesia sekaligus didaulat menjadi komentator pertandingan.

Ucapan Milla soal masa depannya meluncur terkait komentar mantan rekannya di Valencia, Gaizka Mendieta.

(Baca Juga: Soal Nama Penyerang Baru Timnas, Bima Sakti Angkat Bicara)

Dalam wawancara bersama sejumlah media nasional, termasuk BolaSport.com, akhir tahun lalu, Mendieta menyebut Milla sebagai pelatih cerdas dan menantinya kembali berkarier di Spanyol.


Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, bersama sang istri, Maria Luissa, saat menghadiri kegiatan nonton bareng el clasico antara Barcelona kontra Real Madrid di Wisma Aldiron, Senin (7/5/2018) dinihari.(ANDREW SIHOMBING/BOLASPORT.COM)

"Dari pernyataan itu terlihat betapa Mendieta adalah teman baik buat saya," ujar Milla.

"Tapi, untuk saat ini saya ingin fokus saja 4 bulan ke depan. Setelah itu kita lihat nanti," ucap pria yang juga pernah berkarier bersama Barcelona dan Real Madrid tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.