Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bima Sakti Tak Bisa Dampingi Timnas Indonesia Saat Menghadapi Mauritius

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 10 September 2018 | 17:20 WIB
Asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti menjawab pertanyaan wartawan, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti menjawab pertanyaan wartawan, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Timnas Indonesia akan melakoni laga persahabatan melawan timnas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018).

Jelang pertandingan itu, asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, terkena hukuman.

Bima Sakti dilarang untuk mendampingi timnas Indonesia melawan Mauritius.

Sebab, pelatih asal Balikpapan, Kalimantan Timur, itu mendapatkan larangan dua kali mendampingi tim.

Hal itu karena Bima diusir oleh wasit Shaun Evans Robert saat timnas U-23 Indonesia menghadapi timnas U-23 Uni Emirat Arab (UEA) di 16 besar cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, beberapa waktu lalu.

Bima Sakti diusir dikarenakan ia dinilai melakukan tindakan membanting minuman pasca Stefano Lilipaly mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 ke gawang UEA.

Tanpa melakukan protes, Bima Sakti langsung meninggalkan lapangan.

Bima Sakti juga tidak bisa menghadiri sesi jumpa pers jelang pertandingan tim Merah Putih melawan Mauritius di salah satu hotel di Cikarang, Jawa Barat, Senin (10/9/2018).

(Baca Juga: Riko Simanjuntak Bangga Bisa Bertemu Idolanya di Timnas Indonesia)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X