Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Kemungkinan Besar Tolak Tawaran Melatih Timnas Indonesia Lagi

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 17 Oktober 2018 | 16:33 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, usai timnya tersingkir dari Asian Games 2018. Indonesia kalah adu  penalti dari Uni Emirat Arab di babak 16 besar sepak bola di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).
HERKA YANIS/TABLOID BOLA
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, usai timnya tersingkir dari Asian Games 2018. Indonesia kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab di babak 16 besar sepak bola di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).

Pelatih asal Spanyol, Luis Milla, kemungkinan besar menolak untuk kembali melatih timnas Indonesia selama satu tahun ke depan.

Pasalnya, sampai saat ini sosok pelatih berusia 51 tahun itu belum memberikan jawaban pasti kepada PSSI.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, pun memberikan tenggat waktu kepada Luis Milla untuk memberikan jawabannya mau apa tidak kembali lagi membesut timnas Indonesia.

Setidaknya malam ini, Luis Milla harus segera memberikan kepastian kepada federasi sepak bola Indonesia itu.

“Hari ini deadline terakhir kepada Luis Milla untuk muncul dan memberikan jawaban kepada kami,” kata Ratu Tisha saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/10/2018).

“Ya kita ligat saja, intinya saya menunggu jawaban Luis Milla sampai tengah malam ini berakhir,” kata Ratu Tisha menambahkan.

Sebelumnya PSSI sudah memutuskan untuk memperpanjang kontrak Luis Milla hingga satu tahun ke depan.

(Baca juga: Juventus Beli Klausul Kontrak, Tanda-tanda Jual Rodrigo Bentancur?)

PSSI juga sudah terus menjalin komunikasi dengan Luis Milla lewat agennya asal Spanyol, namun hanya via email.

Luis Milla memang belum memunculkan batang hidungnya pasca berakhirnya Asian Games 2018 karena sedang fokus lisensi kepelatihan UEFA Pro di Spanyol.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X