Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Alasan Kenapa PSSI Masih Menginginkan Luis Milla Melatih Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Jumat, 19 Oktober 2018 | 19:15 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, usai timnya tersingkir dari Asian Games 2018. Indonesia kalah adu  penalti dari Uni Emirat Arab di babak 16 besar sepak bola di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).
HERKA YANIS/TABLOID BOLA
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, usai timnya tersingkir dari Asian Games 2018. Indonesia kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab di babak 16 besar sepak bola di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono membeberkan alasan kenapa pihaknya ingin Luis Milla kembali melatih Timnas Indonesia.

Diakui Joko Driyono, hingga saat ini komunikasi antara PSSI dan Luis Milla terus berlangsung soal tawaran memperpanjang kontrak pelatih asal Spanyol itu.

Padahal, Luis Milla belum juga memberikan jawaban hingga batas akhir yang diberikan PSSI pada Selasa (16/10/2018).

Kebersamaan Luis Milla dengan Timnas Indonesia yang sudah terjalin sejak awal 2017 jadi alasan PSSI untuk terus mengupayakan kehadiran eks pemain Real Madrid dan Barcelona itu.

(Baca Juga: 3 Kiper Ini Kemungkinan Dibawa ke Piala AFF 2018)

(Baca Juga: Skenario Timnas U-19 Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia)

(Baca Juga: Timnas Indonesia Bakal Juara Piala AFF 2018, Begini Optimistisnya Andritany)


 

"Kami punya hubungan hampir dua tahun yang sangat baik."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X