Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kapten Timor Leste Waspadai Satu Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 12 November 2018 | 17:15 WIB
        Striker timnas Indonesia, Beto Goncalves (kiri), merayakan gol saat melawan Myanmar pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Rabu (10/10/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLA
Striker timnas Indonesia, Beto Goncalves (kiri), merayakan gol saat melawan Myanmar pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Rabu (10/10/18).

Kapten Timnas Timor Leste, Jorge Sabas Victor, menyebut nama salah satu pemain Timnas Indonesia yang dinilainya sangat berbahaya.

Pemain Timnas Indonesia yang dimaksud oleh Jorge Sabas Victor adalah Andik Vermansah.

Itu diucapkan oleh Jorge saat sesi jumpa pers jelang pertandingan Timnas Indonesia melawan Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018).

Menurut Jorge, Andik Vermansah merupakan pemain yang sangat cepat.

Baca Juga:

Sebelumnya Andik Vermansah tidak dimainkan saat Timnas Indonesia kalah 0-1 dari Timnas Singapura di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Jumat (9/11/2018). 

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memilih menurunkan Riko Simanjuntak, Febri Hariyadi, dan Irfan Jaya, di sektor sayap skuat Garuda.

"Saya rasa Indonesia memiliki pemain-pemain hebat dan cepat di sektor sayap seperti Andik Vermansah," kata Jorge.

"Kami harus waspada dari pemain-pemain Indonesia, meskipun kami tak hanya fokus di sektor winger saja," ucap pemain berusia 20 tahun tersebut.

Lawan Timnas Indonesia menjadi laga kedua bagi Timor Leste di Piala AFF 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X