Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Timor Leste Sudah Melupakan Pertikaian dengan Evan Dimas di SEA Games 2018

By Muhammad Robbani - Selasa, 13 November 2018 | 10:25 WIB
 Wasit Nagor Amir memberikan kartu kuning kepada pemain timnas U-22 Timor Leste, Gumario Moreira saat laga kontra Indonesia pada partai ketiga Grup B SEA Games 2017 di Stadion MP Selayang, Selangor, 20 Agustus 2017.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Wasit Nagor Amir memberikan kartu kuning kepada pemain timnas U-22 Timor Leste, Gumario Moreira saat laga kontra Indonesia pada partai ketiga Grup B SEA Games 2017 di Stadion MP Selayang, Selangor, 20 Agustus 2017.

Pemain timnas Timor Leste Gumario Moreira memastikan sudah melupakan pertikaiannya dengan pemain timnas Indonesia, Evan Dimas.

Kedua pemain akan kembali saling berhadapan pada laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (12/11/2018).

Gumario dan Evan Dimas pernah bertikai pada cabang sepak bola fase Grup B Sea Games 2017 yang digelar di Malaysia.

Saat itu Gumario melakukan tekel keras yang membuat Evan Dimas terjatuh. Namun justru dia yang melakukan protes keras ke wasit.

Aksi Gumario itu membuat pemain Timor Leste lainnya terpancing emosi hingga akhirnya Filipe Oliveira menendang Evan Dimas. Filipe Oliveira pun akhirnya diusir wasit karena aksi kasarnya itu.

"Sekarang sudah main biasa saja, yang tahun kemaren kami sudah bentrok sama Indonesia tapi sekarang sudah berakhir," kata Gumario kepada wartawan, Senin (12/11/2018).


Pemain timnas Timor Leste, Gumario Moreira menjawab pertanyaan wartawan di mixed zone Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (12/11/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Piala AFF - PSSI Janjikan Perbaikan Rumput SUGBK demi Laga Timnas Indonesia Kontra Timor Leste)

Pemain muda berusia 17 tahun itu berjanji akan menjalani pertandingan secara biasa tanpa menyimpan perasaan dendam.

"Saya sendiri sudah kontak dengan Evan Dimas. Besok saya akan main seperti biasa selayaknya pemain profesional," tuturnya tegas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Persebaya Surabaya untuk sementara menjadi tim paling produktif di Liga 1 2018 sampai pekan ke-30. . #persebayasurabaya #liga1

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.