Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF 2018 - Beto Optimistis Timnas Indonesia Bisa Raih Tiga Poin

By Muhammad Robbani - Selasa, 13 November 2018 | 15:40 WIB
 Selebrasi penyerang timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves,  seusai mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).
HERKA YANIS/TABLOID BOLA
Selebrasi penyerang timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol dalam pertandingan babak 16 besar sepak bola Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018).

Penyerang timnas Indonesia, Alberto Goncalves alias Beto yakin timnya bisa meraih tiga poin pada laga kontra timnas Timor Leste.

Timnas Indonesia akan menjamu Timor Leste pada laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/2018), pukul 19.00 WIB.

Kemenangan ditargetkan Beto demi menjaga peluang timnas Indonesia untuk melaju ke fase selanjutnya.

Saat ini timnas Indonesia belum mengoleksi poin karena kalah 0-1 pada laga perdana dari timnas Singapura.

"Kami sangat siap dan optimis bisa main bagus serta mendapat 3 poin. Kami fokus untuk tujuan mendapatkan 3 poin," kata Beto kepada wartawan, Senin (12/11/2018).

"Apalagi main di sini (SUGBK) masyarakat pasti akan ramai, kami harus fokus 100 persen mencetak gol," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Strategi Tersembunyi Timor Leste untuk Kalahkan Timnas Indonesia)

Pemain naturalisasi dari Brasil itu juga mengaku tak khawatir dengan potensi bermain kasar yang akan dilakukan Timor Leste.

"Harus tenang dan dewasa, itu kecil (Timor Leste main kasar). Yang penting fokus untuk tujuan bersama," tuturnya.

"Kami sudah berpengalaman, sudah siap dengan segala sesuatu. Kami tahu ada beban tapi santai saja, latihan bagus dan kami sudah tahu apa yang harus dilakukan, jadi fokus itu saja," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X