Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFF 2018 - Bima Sakti Tak Jamin Pemain Senior di Timnas Indonesia Bakal Tampil Saat Hadapi Thailand

By Muhammad Robbani - Kamis, 15 November 2018 | 09:32 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti memeluk bek Fachrudin Aryanto seusai skuat Garuda menang atas Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di SUGBK, 13 November 2018.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti memeluk bek Fachrudin Aryanto seusai skuat Garuda menang atas Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di SUGBK, 13 November 2018.

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, tak bisa menjamin pemain-pemain senior dalam timnya akan menjadi pilihan utama saat dijamu timnas Thailand dalam lanjutan Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia akan dijamu timnas Thailand pada laga ketiga fase Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

Kemenangan timnas Indonesia atas timnas Timor Leste dengan skor 3-1 tak lepas dari peranan para pemain senior yang turut serta di Piala AFF 2018.

Ini merupakan laga kedua fase Grup B Piala AFF yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/2018).

Ketiga gol itu dicetak oleh Alfath Fathier, Stefano Lilipaly (penalti), dan Alberto Goncalves.

Pemain-pemain senior timnas Indonesia berandil besar dalam terciptanya ketiga gol tersebut.

Gol Alfath tercipta melalui asis Andik Vermansah, lalu gol penalti Stefano Lilipaly adalah buah kerja keras Andik lagi yang penetrasinya membuat bek Timor Leste menjatuhkan eks pemain Kedah FA itu.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Bima Sakti Tanggapi Kekecewaan Suporter Timnas Indonesia di Medsos)

Sementara gol ketiga yang diciptakan Alberto Goncalves melalui sundulan adalah buah kecerdikan Riko Simanjuntak menyisir sisi kiri pertahanan lawan sebelum melepaskan umpan terukur.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.