Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nasib Timnas Indonesia di Ujung Tanduk, Bima Sakti Yakin Thailand Tak Main Mata dengan Filipina

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 20 November 2018 | 12:16 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti memberikan arahan saat latihan di Stadion Universitas Kasetsart, Bangkok, Kamis (15/11) petang jelang laga melawan timnas Thailand di Piala AFF 2018
pssi.org
Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti memberikan arahan saat latihan di Stadion Universitas Kasetsart, Bangkok, Kamis (15/11) petang jelang laga melawan timnas Thailand di Piala AFF 2018

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti sangat yakin para pemain Thailand tidak akan main mata dengan timnas Filipina saat kedua tim tersebut bertemu di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (21/11/2018).

Peluang kelolosan timnas Indonesia ke semifinal Piala AFF 2018 tergantung dari hasil timnas Filipina saat menjamu Thailand, Rabu (21/11/2018) malam.

Keyakinan Bima Sakti itu tak lepas dari permainan Thailand yang selalu bermain dengan semangat tinggi di Piala AFF 2018.

(Baca juga: Alami Kekalahan Pertama di Piala AFF 2018 dan Disalahkan soal Taktik, Ini Tanggapan Menohok Pelatih Timnas Malaysia)

Itu terbukti ketika Thailand meraih kemenangan 4-2 melawan timnas Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

Timnas Indonesia patut berharap cemas dalam laga Filipina melawan Thailand.

(Baca juga: Saat Timnas Thailand Belum Kalah di Piala AFF 2018, Skuat U-21 Negeri Itu Berhasil Menahan Islandia)

Sebab, jika pertandingan itu berakhir imbang atau pun Filipina yang meraih kemenangan melawan Thailand, maka peluang lolos timnas Indonesia ke semifinal Piala AFF 2018 dipastikan tertutup.

"Saya melihat karakter pemain-pemain Thailand. Mereka sangat sportif dan tim yang tak mau kalah dari siapa saja," kata Bima Sakti.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.