Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kondisi Andik Vermansah Kurang Bagus Jelang Laga Timnas Indonesia Kontra Filipina

By BolaSport - Selasa, 20 November 2018 | 12:36 WIB
Pemain timnas Indonesia, Andik Vermansah dijatuhkan pemain timnas Timor Leste, Gumario Moreira pada laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pemain timnas Indonesia, Andik Vermansah dijatuhkan pemain timnas Timor Leste, Gumario Moreira pada laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018).

Pemain timnas Indonesia, Andik Vermansah, masih mengalami cedera jelang pertandingan melawan Filipina pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018). 

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti berharap cedera yang menimpa Andik Vermansah segera sembuh agar bisa tampil melawan Filipina pada laga pamungkas fase penyisihan Piala AFF 2018.

Andik mengalami cedera pada bagian tangan setelah ia salah jatuh ketika timnas Indonesia kalah 2-4 dari Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

(Baca juga: Saat Timnas Thailand Belum Kalah di Piala AFF 2018, Skuat U-21 Negeri Itu Berhasil Menahan Islandia)

Pemain yang terakhir memperkuat Kedah FA itu hanya bermain 44 menit dan digantikan oleh Febri Hariyadi.

Pada sesi latihan Selasa (20/11/2018) pagi, Andik Vermansah sejatinya berlatih bersama rekan-rekannya.

Bima Sakti berharap agar tidak ada benturan keras kepada Andik Vermansah saat sesi latihan jelang melawan Filipina.

(Baca Juga: Kronologi Tuduhan Suap pada Supardi dan Tiga Pemain Persib hingga Bantahan Mario Gomez)

"Andik sebenarnya tidak ada masalah, mungkin agak dijaga saja saat-saat benturan dengan pemain lain," kata Bima Sakti di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2018).


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.