Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Evan Dimas Pasrahkan Nasib Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 21 November 2018 | 16:43 WIB
    Selebrasi gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, seusai membobol gawang Mauritius dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Muklti, Selasa (11/9/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Selebrasi gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, seusai membobol gawang Mauritius dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Muklti, Selasa (11/9/2018).

Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, menyerahkan kepada Allah terkait nasib timnya di Piala AFF 2018

Ya, peluang timnas Indonesia untuk melaju ke semifinal Piala AFF 2018 tergantung dari hasil pertandingan Filipina menjamu Thailand di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (21/11/2018) malam.

Jika pertandingan itu berakhir imbang atau Filipina meraih kemenangan, maka sudah dipastikan langkah Garuda terhenti di Piala AFF 2018.

Sebab, Filipina sudah mengumpulkan tujuh atau sembilan poin, meskipun timnas Indonesia menyisakan satu pertandingan lagi.

Satu laga tersisa timnas Indonesia yakni bertemu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018).

Skuat asuhan Bima Sakti itu hanya mampu mengumpulkan enam poin maksimal bila meraih kemenangan melawan Filipina akhir pekan nanti.

"Kalau Allah menghendaki kami lolos, pasti kami akan lolos," kata Evan Dimas selepas latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018).

(Baca Juga: Hari Ini, Nasib Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 Ditentukan oleh Hasil Filipina Vs Thailand)

"Jadi tidak usah dipikirkan, kami berusaha dahulu," ucap Evan Dimas menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.