Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Wawancara Eksklusif Bima Sakti Usai Timnas Indonesia Gagal di Piala AFF 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 22 November 2018 | 10:11 WIB
 Ekspresi pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, saat memimpin latihan resmi di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (12/11/2018) jelang laga Piala AFF 2018 kontra Timor Leste.
CLARENTIA WIJNTA/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, saat memimpin latihan resmi di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin (12/11/2018) jelang laga Piala AFF 2018 kontra Timor Leste.

Sayonara, menjadi kalimat awal untuk menjelaskan bahwa timnas Indonesia sudah dipastikan gugur di Piala AFF 2018.

Mungkin banyak yang masih bertanya-tanya mengapa timnas Indonesia sudah gugur padahal masih menyisahkan satu pertandingan lagi di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018.

Memang dijadwalkan, tim Merah Putih masih melakoni pertandingan kandang menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018).

Kendati demikian, apapun hasil yang didapatkan timnas Indonesia, tidak akan membuat Hansamu Yama dkk melaju ke semifinal Piala AFF 2018.

Ya, tim Merah Putih hanya mampu memiliki 6 poin maksimal bila meraih kemenangan melawan Filipina.

(Baca Juga: Makin Dekat dengan Gelar Juara Liga 1, PSM Makassar Disebut Punya Keuntungan)

(Baca Juga: Klasemen Piala AFF 2018 - Timnas Indonesia Resmi Tersingkir, Thailand dan Filipina Punya Poin Sama)

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Timnas Indonesia Alami Nasib Terburuk di Fase Grup Sejak 22 Tahun Silam, Berikut Alasannya)

Sementara saat ini Filipina dan Thailand sudah mengoleksi 7 poin dari tiga pertandingan.

Hasil imbang laga Filipina melawan Thailand dengan skor 1-1 di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (21/11/2018), yang menjadi jawaban mengapa timnas Indonesia gugur di Piala AFF 2018.


Editor :
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.