Setelah Diambil Alih Pertamina, Beginilah Kondisi Stadion Parikesit

Setelah Diambil Alih Pertamina, Beginilah Kondisi Stadion Parikesit
Tribun Kaltim
Latihan Persiba Balikpapan tanpa kehadiran pelatih Milomir Seslija di Stadion Parikesit, Balikpapan pada Rabu (9/8/2017) sore.  

SUPERBALL.ID- Stadion Parikesit yang merupakan markas lama dari klub Persiba Balikpapan ini resmi tak digunakan untuk menggelar pertandingan sepak bola.

Stadion yang terletak di Kalimantan Timur ini lebih dikenal sebagai Stadion Persiba Balikpapan.

Kini stadion yang telah puluhan tahun menemani Persiba berkancah di sepak bola nasional secara resmi diambil alih PT Pertamina selaku pemilik aset tersebut.

Dilansir dari Tribun Timur, Senin (18/9/2017), stadion yang memiliki daya tampung 10 ribu penonton tersebut kini sudah beralih fungsi.

Terlihat kondisi lapangan yang dulu hijau terawat kini mulai terkelupas.

Terdapat tumpukan plat baja di dalam lapangan stadion dan beberapa sudah terpasang sebagai alas untuk aktivitas alat berat

 

Stadion parikesit saat ini #parikesit #persiba #balistik_ldb12

A post shared by Balistik Darah Biru (@balistik_ldb12) on

 

Beberapa fasilitas stadion seperti lampu, papan skor, gawang, hingga bangku penonton masih terpasang.

Diberitakan sebelumnya, PT Pertamina akan mengalihfungsikan stadion tersebut menjadi gudang penyimpanan alat untuk keperluan proyek perluasan kilang minyak Pertamina di Balikpapan.

 

Engkau masih dalam ingatan kami dan akan selalu di kenang . Sampai Berjumpa Parikesit #stadionpersiba #parikesit #balikpapan

A post shared by Salam Satu Bangsa (@balistikcyber) on

 

Untuk mengenang Stadion Parikesit yang telah mengawal perjalanan Persiba Balikpapan menjamu tamu berlaga di kandang, akun Instagram @balistikcyber mengunggah video dengan tulisan caption, "Engkau masih dalam ingatan kami dan akan selalu di kenang."

Sstadion Parikesit terakhir kali menggelar pertandingan Persiba melawan PS TNI pada 22 Agustus 2017 dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persiba.

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Agus Triyanto
Editor: Aidina Fitra
Sumber: BolaSport.com




Superball.bolasport.com © 2018
About us