Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fakhri Husaini Usung Misi Besar Saat Hadapi Laos

By Ramaditya Domas Hariputro - Jumat, 22 September 2017 | 08:30 WIB
Pelatih Timnas U-16 Indonesia , Fakhri Husaini
PSSI
Pelatih Timnas U-16 Indonesia , Fakhri Husaini

Timnas U-16 Indonesia telah memantapkan diri lolos ke putaran final Piala Asia U-16 yang akan berlangsung di Malaysia 2018 mendatang

Hal tersebut bisa dipastikan setelah pada partai ketiga skuat arahan Fakhri Husaini sukses menumbangkan Thailand dengan skor tipis 1-0.

Dengan kemenangan tersebut, skuat Garuda Asia masih kokoh di puncak klasemen sementara Grup G dengan 9 poin sempurna dari tiga laga.

(Baca Juga: Timnas U-16 Indonesia Sudah Siap Tempur Melawan Laos)

Di laga pamungkas, Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi Laos yang kini menduduki posisi tiga klasemen sementara dengan mengemas tiga poin.

Kendati sudah mengamankan tiket putaran final, pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini tetap mengusung misi penuh untuk bisa menggulung Laos.

Menurut pria berkepala plontos tersebut, anak asuhnya sudah diinstruksikan untuk bisa menumpaskan perlawanan Laos demi menyempurnakan target.

Tak hanya itu, laga pamungkas melawan Laos juga menjadi ajang balas dendam setleah pada Piala AFF U-16 bulan Juli lalu skuat besutannya dipermalukan Laos dengan skor 3-2.

"Apa yang telah mereka perbuat di AFF bulan Juli kemarin tentu akan kami tuntaskan dengan kemenangan saat besok menghadapi mereka," ujar Fakhri.

(Baca Juga: Selangkah Lagi ke Piala Asia, Timnas U-16 Indonesia Dihadapi Masalah)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X