Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

VIDEO - Demi Egy Maulana dan Witan, Para Wanita Berkerudung Lakukan Perjalanan Jauh

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 2 Oktober 2017 | 09:56 WIB
Para fans wanita Timnas U-19 Indonesia yang berada di Stadion Patriot, Bekasi
MOCHAMAD HARY/SUPERBALL.ID
Para fans wanita Timnas U-19 Indonesia yang berada di Stadion Patriot, Bekasi

Dua pemain Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman, menjadi idola baru bagi publik Tanah Air.

Bahkan, kepopuleran kedua pemain itu membuat segerembolan wanita berkerudung rela melakukan perjalanan jauh demi menemuinya untuk meminta foto bersama.

Timnas U-19 memulai sesi latihan kembali di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Senin (2/10/2017), sebagai persiapan melawan Kamboja dalam laga ujicoba FIFA Matchday.

Selepas sesi latihan, di pintu keluar Stadion Patriot sudah menunggu sekitar delapan wanita berkerudung demi foto bersama dengan Egy dan Witan.

(Baca Juga; Aji Santoso Beberkan Kunci Sukses Persela Menang 7-1 atas Persegres)

Dari pantauan SuperBall.id dan BolaSport.com yang hadir di Stadion Patriot, anak-anak SMA Negeri 3 Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, itu sangat bergembira bisa berfoto bersama kedua idolanya itu.

Salah satu dari mereka, Elvi mengatakan untuk mencapai Stadion Patriot harus menempuh perjalanan sekitar 1,5 sampai 2 jam.

"Kami datang dari Babelan ke sini naik motor dan memulai perjalanan dari pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Tadi sampai sini jam 08.30 WIB," ucap Elvi kepada SuperBall.id dan BolaSport.com, Senin (2/10/2017).

"Kami ke sini karena mau ketemu Witan dan Egy, pokoknya dua pemain itu ganteng banget dan keren," ucap Elvi menambahkan.

(Baca Juga; Bertandang ke Markas Cilegon United, Persis Solo Bawa 19 Pemain Andalan)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X