Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Kalahkan Kamboja, Timnas U-19 Indonesia Mulai Persiapkan Diri untuk Hadapi Thailand

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 6 Oktober 2017 | 12:04 WIB
Pelatih kiper timnas U-19 Indonesia, Jarot Supriadi (dua dari kanan) bersama empat penjaga gawang skuat Garuda Nusantara pada latihan sesi pagi di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (1/10/2017).
Dok. PSSI
Pelatih kiper timnas U-19 Indonesia, Jarot Supriadi (dua dari kanan) bersama empat penjaga gawang skuat Garuda Nusantara pada latihan sesi pagi di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (1/10/2017).

Usai meraih kemenangan 2-0 atas Kamboja U-19. Timnas U-19 Indonesia kembali melakukan sesi latihan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (6/10/2017). 

Sesi latihan itu digelar sebagai persiapan melawan Thailand U-19 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

 

Dalam latihan pagi tadi, Indra Sjafri mencoba menerapkan evaluasi ke anak-anak asuhnya pasca membungkam Kamboja U-19.

Setelah melakukan sesi latihan di Stadion Patriot, rencananya skuat berjulukan Garuda Nusantara itu akan berlatih di Stadion Wibawa Mukti pada Sabtu (7/10/2017).

"Ini persiapan terakhir kami di Stadion Patriot. Latihan ini sebagai evaluasi di pertandingan kemarin melawan Kamboja dan kami harus segera memperbaikinya," ucap Indra, Jumat (6/10/2017).

(Baca Juga: Gembiranya M Taufik Usai Dipercaya Jadi Starter di Timnas Indonesia)

Lawan Kamboja U-19, timnas U-19 memang bermain tidak seperti biasanya.

Lini depan timnas U-19 sangat kesulitan mencetak gol ke gawang Kamboja.

Rachmat Irianto dkk baru bisa mencetak dua gol lewat Muhammad Rafli dan Egy Maulana Vikri di sisa tiga menit pertandingan ingin berakhir.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X