Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Maulana Vikri Dapat Teguran Keras dari Indra Sjafri

By Ramaditya Domas Hariputro - Jumat, 20 Oktober 2017 | 20:08 WIB
Pemain Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri saat menjalani wawancara eksklusif dengan BolaSport.com di sala satu hotel di Jakarta pada Kamis (19/10/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pemain Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri saat menjalani wawancara eksklusif dengan BolaSport.com di sala satu hotel di Jakarta pada Kamis (19/10/2017).

Timnas U-19 Indonesia terlihat begitu menikmati sesi latihan jelang hadapi Persid Jember di Stadion Jember Sport Garden, Jumat (20/10/2017) sore.

Skuat Garuda Nusantara tetap menampilkan daya juang dan semangat tinggi meski hanya akan melakoni laga bertajuk uji tanding

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri dkk telah disibukkan dalam segenap rangkaian acara kunjungan ke Kabupaten Jember sejak hari Kamis (19/10/2017).

Pada Jumat (20/10/2017) pagi, beberapa rekan-rekan Timnas U-19 melakukan kunjungan ke beberapa sekolah di Kabupaten Jember untuk acara bertemakan visit school.

Kendati demikian, kesibukan padat selama sehari suntuk tak membuat Garuda Nusantara kehilangan gairah dalam berlatih.

Uniknya, muncul selentingan kocak dalam sesi latihan yang digeber Garuda Nusantara di stadion Jember sport Garden, Jumat (20/10/2017) sore.

Pelatih Indra Sjafri yang melihat Egy Maulana Vikri tak bergerak sedikitpun dalam sesi latihan passing gerak langsung "menyentil" Egy seketika.

Dalam perkataannya, eks juru racik Bali United tersebut menyerukan, "Egy, gerak, jangan di tempat saja.

Tak pelak, perkataan Indra Sjafri lantas memantik decak tawa dan memecahkan suasana penonton yang hadir menyaksikan sesi latihan melalui tribune stadion.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X