Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Duka pada Choirul Huda Menyelimuti Laga Timnas U-19 Indonesia Vs Persid Jember

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 22 Oktober 2017 | 17:08 WIB
Anggota suporter Jember Berani (Berni) wilayah Puger membawa spanduk bertuliskan Choirul Huda di Stadion Jember Sport Garden, Sabtu (21/10/2017).
BOLASPORT.COM/ RAMADITYA DOMAS HARIPUTRO
Anggota suporter Jember Berani (Berni) wilayah Puger membawa spanduk bertuliskan Choirul Huda di Stadion Jember Sport Garden, Sabtu (21/10/2017).

Insiden meninggalnya penjaga gawang Persela Lamongan, Choirul Huda, masih menyimpan duka mendalam bagi publik sepak bola Indonesia.

Nama kiper yang sudah menjadi ikon sepak bola Lamongan itu selalu dikumandangkan dalam setiap laga di ajang kompetisi sepak bola Tanah Air.

Hal tersebut kembali terulang dalam laga uji tanding Timnas U-19 Indonesia kontra Persid Jember yang digeber di Stadion Jember Sport Garden, Sabtu (21/10/2017).

Pada partai tersebut, nama Choirul Huda begitu mudahnya ditemukan.

Pasalnya beberapa kawanan suporter yang hadir tampak membawa spanduk bertuliskan Choirul Huda.

(Baca Juga: Hadapi Suhu Dingin di Korea Selatan, Indra Sjafri Pilih Tempat Ikonik Jawa Barat untuk Adaptasi)

Ditemui SuperBall.id dan Bolasport.com jelang laga, kawanan suporter Jember Berani (Berni) wilayah Puger juga turut mengingat sosok Choirul Huda dengan membawa spanduk hitam bertuliskan nama kiper Persela tersebut.

Arif Kurnia, salah satu anggota Berni mengungkap alasan terkait aksi yang dilakukan dengan membawa spanduk hitam.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan demi mengenang jasa Choirul Huda selama bermain di sepak bola Indonesia, khususnya untuk Persela.

"Kami membuat ini sengaja untuk mengenang nama Choirul Huda. Jasanya banyak."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.