Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Sebut Performa Egy Maulana Vikri Turun

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 29 Maret 2018 | 15:54 WIB
Indra Sjafri bersama Egy Maulana di Lechia Gdansk
www.instagram.com/indrasjafri
Indra Sjafri bersama Egy Maulana di Lechia Gdansk

Mantan pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, menilai Egy Maulana Vikri tidak menunjukan performa seperti biasanya saat menghadapi timnas U-19 Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/3/2018). 

Dalam laga tersebut Egy yang memperkuat timnas U-19 Indonesia menyerah 1-4 melawan tim asal Negeri Sakura.

Indra turut hadir dalam pertandingan uji coba tersebut di SUGBK.

Dalam pantauannya, pria asal Sumatera Barat itu sepakat dengan pelatih timnas U-19 Jepang, Masanaga Kageyama, yang menyebutkan bahwa kualitas Egy biasa saja.


Indra Sjafri bersama Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan ke hadapan publik Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Minggu (11/3/2018)(www.instagram.com/egymaulanavikri/)

"Saya sama seperti sependapat dengan pelatih Jepang bahwa penampilan Egy kemarin itu bukan penampilan yang sesungguhnya," kata Indra Sjafri.

Indra Sjafri tidak mau memberikan tanggapan lebih jauh tentang menurunnya permainan dari pesepakbola berusia 17 tahun tersebut.

(Baca Juga: Persija Resmi Kontrak Pemain Asal Papua)

Akan tetapi Indra Sjafri menilai mungkin saja pelatih timnas U-19 Indonesia, Bima Sakti, memberikan tugas berbeda kepada Egy.

Pada saat era Indra Sjafri, Egy lebih sering bermain di sektor sayap dengan mengandalkan kecepatan dan kelincahannya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.