Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Permainan Sudah Padu, Egy Maulana dan Kolega Siap Tumbangkan Persis Solo

By Irfa Ulwan - Minggu, 27 Mei 2018 | 19:17 WIB
    Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan ke hadapan publik Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Minggu (11/3/2018)
lechia.pl
Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan ke hadapan publik Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Minggu (11/3/2018)

 Pemain andalan Timnas U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri, mengaku sudah siap dengan partai uji coba melawan tuan rumah Persis Solo.

Laga ini akan dihelat di Stadion Manahan, Kota Solo, Senin (28/5/2018) mulai pukul 20.30 WIB.

Laga uji coba itu merupakan serangkaian program pemusatan latihan atau training center (TC) Timnas U-19 sebelum turun pada Piala AFF U-18 serta Piala Asia U-19 2018.

Sehari menjelang uji tanding di Kota Solo tersebut, Egy Maulana Vikri mengakui seluruh pemain dalam skuat Timnas U-19 sudah siap menghadapi Persis.

Hal itu disampaikan langsung pemain kelahiran Medan, Sumatera Utara, itu dalam sesi jumpa pers di Hotel Ibis, Solo, Minggu (27/5/2018) sore.

(Baca juga: Makan Konate Terpilih Jadi Pemain Terbaik Pekan Ke-10 Liga 1)

"Yang pasti semua siap. Semua pemain siap untuk diturunkan dan bakal melaksanakan semua instruksi yang diberikan pelatih," ujar Egy Maulana Vikri kepada awak media.

Egy yang baru saja mendapatkan kontrak profesionalnya di salah satu klub asal Polandia, Lechia Gdanks, tersebut juga mengatakan bahwa skuat besutan Indra Sjafri itu sudah semakin padu.

Meskipun Egy tak menampik, jika mereka baru sepekan berlatih dan tergabung kembali menjadi sebuah tim.

"Kami memang baru kumpul, tetapi itu bukan masalah. Kami semua siap menunjukkan yang terbaik dan meningkatkan kembali kemampuan masing-masing," kata pemain kelahiran 7 Juli 2000 itu.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.