Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Maulana Harapkan Teror dari Suporter Persis Solo dalam Laga Uji Coba Timnas U-19 Indonesia

By Irfa Ulwan - Minggu, 27 Mei 2018 | 19:27 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri saat pemusatan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (22/5/2018)
STEFANUS ARANDITIO/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri saat pemusatan latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (22/5/2018)

Melakoni uji coba melawan Persis Solo, pilar Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, punya satu harapan. D

ia ingin Pasoepati, suporter Persis bisa memberikan tekanan pada Timnas U-19 sepanjang laga.

Pertandingan uji coba itu bakal dilaksanakan di Stadion Manahan, Kota Solo pada Senin (28/5/2018) mulai pukul 20.30 WIB.

Bermain di kandang Persis Solo yang terkenal dengan keangkerannya, Egy Maulana Vikri, malah mengharapkan tuan rumah didukung penuh oleh ribuan suporter setia mereka, Pasoepati.

Bagi Egy, hal itu justru dapat membantu ia dan rekan-rekan setimnya mendapat pelajaran berharga, yakni mengasah mental bertanding.

Menurut pemain kelahiran 7 Juli 2000 itu, teror dan tekanan yang diberikan oleh suporter dapat dengan efektif membangun mental skuat berjulukan Garuda Nusantara tersebut.

(Baca juga: Persija Bakal Berkandang di Stadion Sultan Agung Saat Hadapi Persebaya)

 

Apalagi, sebagian besar pemain-pemain muda yang mengisi skuat besutan Indra Sjafri itu masih harus banyak mendapatkan tempaan.

"Saya berharap pada pertandingan ini, suporter ramai dan bisa menekan kami untuk mendapatkan pengalaman dari sana," ujar Egy Maulana Vikri pada sesi jumpa pers di Hotel Ibis, Solo, Minggu (27/5/2018) sore.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.