Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dikalahkan Timnas U-19 Indonesia, Pelatih Vietnam Kritik Wasit

By Aditya Fahmi Nurwahid - Minggu, 8 Juli 2018 | 11:51 WIB
Pelatih timnas U-19 Vietnam, Hoang Anh Tuan, saat konferensi pers usai laga melawan timnas U-19 Indonesia dalam ajang Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta, Sabtu (7/7/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-19 Vietnam, Hoang Anh Tuan, saat konferensi pers usai laga melawan timnas U-19 Indonesia dalam ajang Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta, Sabtu (7/7/2018).

Timnas U-19 Indonesia berhasil menangi duel ketat melawan timnas U-19 Vietnam di ajang Piala AFF U-19 2018, Sabtu (7/7/2018).

Dalam pertandingan keempat babak penyisihan Grup A ini, timnas U-19 Indonesia berhasil menang tipis satu gol tanpa balas atas Vietnam.

Gol semata wayang timnas U-19 Indonesia dicatatkan oleh Muhammad Rafli Mursalim yang mampu manfaatkan kemelut pada menit ke-81.

Pelatih Timnas Vietnam, Hoang Anh Tuan, dalam konferensi pers mengakui kekalahan Indonesia dengan memberikan selamat di hadapan media.

(Baca Juga: Begini Ritual Unik Timnas U-19 Indonesia Usai Pastikan Diri Lolos ke Semifinal Piala AFF U-19)

Namun, kinerja wasit menjadi catatan sang pelatih yang dianggap merugikan timnas Vietnam.

Hoang Anh Tuan mengaku bahwa wasit harusnya bekerja leih baik dalam pertandingan Indonesia melawan Vietnam.

"Hanya, para wasit harusnya mengetahui apa yang harusnya mereka lakukan," ujar Hoang Anh Tuan pada konferensi pers usai laga.


Pemain bertahan timnas U-19 Vietnam mencoba menahan laju penyerang timnas U-19 Indonesia, Witan Sulaiman pada laga fase Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, 7 Juli 2018. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X