Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Syahrian Abimanyu Tetap Percaya Diri dengan Timnas U-19 Indonesia meski Belum Bermain Maksimal

By Muhammad Robbani - Kamis, 11 Oktober 2018 | 08:41 WIB
Gelandang tim nasional U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu saat menjalani pemusatan latihan di Stadion UNY, Sleman pada 22 Mei 2018..
STEFANUS ARANDITIO/BOLASPORT.COM
Gelandang tim nasional U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu saat menjalani pemusatan latihan di Stadion UNY, Sleman pada 22 Mei 2018..

Gelandang timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu angkat bicara soal kekalahan timnya dari timnas U-19 Arab Saudi.

Timnas U-19 Indonesia kalah 1-2 dari timnas U-19 Arab Saudi pada laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10/2018).

Syahrian Abimanyu mengakui bahwa Timnas U-19 Indonesia perlu membenahi diri sebelum digelarnya Piala Asia U-19 2018.

"Masih banyak yang perlu kami perbaiki, dari kerja sama tim hingga individual. Sebenarnya bagus juga untuk pelajaran," kata Syahrian Abimanyu kepada wartawan seusai laga.

"Pastinya setelah laga ini kami bakal lebih siap secara mental, taktik, dan individu rekan-rekan timnas U-19," ujarnya menjelaskan.

(Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Vs Arab Saudi - Garuda Nusantara Kalah karena Spider-man)

(Baca Juga: Pelatih Timnas U-19 Arab Saudi Tatap Piala Asia U-19 2018 Setelah Taklukkan Indonesia)

Pemain Sriwijaya FC itu mengaku tetap percaya diri untuk berlaga di Piala Asia U-19 meski timnya belum meraih hasil positif.

Sebelumnya tim berjulukan Garuda Nusantara itu bermain imbang 2-2 kontra timnas U-19 Thailand dan kalah 0-3 dari timnas U-19 China.

"Tidak merasa levelnya jauh sih. Intinya kami harus meningkatkan kepercayaan diri saja, ya ada banyak yang harus dibenahi," tuturnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X