Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Evan Dimas Tidak Akan Bermain di Laga Kontra Timnas U-23 Singapura

By Adif Setiyoko - Rabu, 21 Maret 2018 | 10:18 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, menjalani laga debut bersama klub Malaysia, Selangor FA, kala melawan Kuala Lumpur FA di Liga Super Malaysia, Minggu (4/2/2018) di Stadion Kuala Lumpur.
FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.COM
Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, menjalani laga debut bersama klub Malaysia, Selangor FA, kala melawan Kuala Lumpur FA di Liga Super Malaysia, Minggu (4/2/2018) di Stadion Kuala Lumpur.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, memastikan tidak akan memainkan Evan Dimas Darmono dalam laga uji coba kontra timnas U-23 Singapura.

Laga antara kedua tim akan digelar di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018).

Luis Milla menyebut tak akan menurunkan gelandang Selangor FA Evan Dimas Darmono pada laga yang dihelat di Stadion Nasional, Singapura tersebut.

Pasalnya, Evan Dimas belum pulih sepenuhnya dari cedera seusai memperkuat Selangor FA di Piala FA Malaysia, pada akhir pekan lalu.

Namun demikian, arsitek asal Spanyol ini menyebut anak asuhnya tengah dalam kondisi yang baik.

Selain itu, ia juga menerangkan bahwa skuat Garuda Muda tak akan memandang remeh kekuatan tim tuan rumah.

(Baca juga: Harapan Wasit Terbaik Piala Presiden 2018 untuk Liga 1 2018)

"Kondisi tim bagus, namun Evan Dimas sepertinya tidak kami turunkan karena masih cedera. Kami tidak meremehkan Singapura pada laga nanti," kata Luis Milla, dilansir BolaSport.com dari situs resmi PSSI.


Luis Milla sedang mengawasi latihan Timnas Indonesia U-23. ( FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM )

"Singapura sangat baik dalam momen-momen bola mati, oleh karena itu jadi salah satu perhatian dan kita harus mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut," kata Luis Milla.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X