Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Singapura, Putu Gede Berkomitmen Berikan yang Terbaik

By Adif Setiyoko - Rabu, 21 Maret 2018 | 17:00 WIB
  Pemain timnas Indonesia, Ilham Udin, merayakan gol ke gawang Islandia bersama I Putu Gede Juni Antara pada laga uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia, Ilham Udin, merayakan gol ke gawang Islandia bersama I Putu Gede Juni Antara pada laga uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam.

Pemain Timnas U-23 Indonesia Putu Gede berkomitmen memberikan yang terbaik pada laga uji coba kontra Singapura U-23.

Timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga uji coba kontra Singapura U-23 di Stadion Nasional, Singapura pada Rabu (21/3/2018) pukul 18.30 WIB (live RCTI).

Putu Gede menjadi satu dari 23 pemain yang dipanggil pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, pada uji tanding yang digelar di Stadion Nasional, Singapura.

Putu Gede pun yakin akan kekuatan Timnas U-23 Indonesia.

(Baca Juga: Waah, Persib Bandung Didukung 13 Sponsor dan Tak Semuanya Masuk Jersey)

"Saya rasa tim sudah solid dan siap, setiap pemain komitmen memberikan yang terbaik," ucap Putu Gede, seperti dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari akun Instagram resmi PSSI.

Pertandingan tersebut akan dijadikan ajang seleksi Asian Games 2018, untuk itu para pemain harus fokus dengan apa yang diarahkan oleh pelatih, Luis Milla.

"Kami harus fokus dengan arahan pelatih, karena itu akan jadi kunci penting permainan pada pertandingan nanti," tandasnya.

Selain persiapan menjelang Asian Games 2018, uji tanding tersebut digelar sebagai peringatan 50 tahun hubungan bilateral Indonesia dan Singapura.

 

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.