Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fachrudin Tetap Kejar Peluang Tampil di Asian Games 2018 Walau Diacuhkan Luis Milla

By Andrew Sihombing - Sabtu, 9 Juni 2018 | 17:34 WIB
Bek timnas Indonesia,Fachrudin Aryanto, mencoba menghentikan lawan di laga persahabatan internasional kontra Fiji di Stadion Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (2/9/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Bek timnas Indonesia,Fachrudin Aryanto, mencoba menghentikan lawan di laga persahabatan internasional kontra Fiji di Stadion Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (2/9/2017).

Bek tengah senior Fachrudin Aryanto sempat menjadi salah satu pemain yang paling dipercaya oleh Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Sebagaimana data yang didapat SuperBall.id dan BolaSport.com dari Labbola, Fachrudin 8 kali dipercaya dalam laga internasional Timnas Senior dan Timnas U-23 Indonesia selama 2017.

Jumlah itu adalah yang terbanyak di antara seluruh pemain senior yang pernah dipanggil Milla tahun lalu.

Pemain 29 tahun itu selalu dipercaya sebagai starter di pos jantung pertahanan.

(Baca Juga: Rahmad Darmawan Bantah Kekalahan Sriwijaya karena Tunggakkan Gaji)

Namun, Milla seperti mengacuhkan Fachrudin untuk laga Timnas U-23 Indonesia selepas Tahun Baru.

Ia cuma dipanggil saat menghadapi Timnas Islandia pada medio Januari.

Lelaki asal Klaten ini tak pernah lagi dipanggil saat Garuda Muda melawan Singapura di ajang PSSI Anniversary Cup 2018 hingga sepasang laga persahabatan melawan Timnas U-23 Thailand.

Milla lebih memilih memanggil pemain senior semacam Lerby Eliandry, Ilija Spasojevic, Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Victor Igbonefo, hingga Beto Goncalves.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.