Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Catatan Apik Hansamu Yama dalam Laga Timnas U-23 Indonesia Vs Palestina

By Irfa Ulwan - Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:00 WIB
Penampilan bek tim nasional U-23 Indonesia, Hansamu Yama, dalam pertandingan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 melawan Taiwan di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Penampilan bek tim nasional U-23 Indonesia, Hansamu Yama, dalam pertandingan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 melawan Taiwan di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018).

Timnas U-23 Indonesia harus mengakui keunggulan Palestina dengan skor tipis 1-2 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Rabu (15/8/2018).

Di laga itu, penampilan beberapa pemain tidak seimpresif ketika bersua Taiwan, termasuk sang kapten tim, Hansamu Yama Pranata.

Pertandingan tersebut merupakan laga kedua bagi Timnas U-23 Indonesia di fase penyisihan Grup A Asian Games 2018 cabang olahraga (cabor) sepak bola pria.

Sepanjang 90 menit jalannya pertandingan, Indonesia tak mampu menyamai perolehan gol yang dicetak Timnas U-23 Palestina.

Satu-satunya gol yang mampu dicetak anak-anak asuhan Luis Milla di pertandingan tersebut terjadi di menit ke-23 melalui kaki Irfan Jaya.

(Baca Juga: Kegembiraan Atep Setelah Kembal Mencetak Gol untuk Persib)

Sementara Palestina berhasil menyarangkan dua bola di gawang Andritany Ardhiyasa melalui kaki Oday Dabbagh (16') dan Mohamed Darwish (51').

Di sepanjang laga, skuat Garuda Muda tampak seperti tampil di bawah perfoma ketika dengan digdaya saat menang 4-0 kontra Taiwan, Minggu (12/8/2018).

Hansamu Yama dkk tidak mampu bermain dengan lepas saat menghadapi Palestina.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X