Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pemain PS TNI Sambut Positif Kehadiran Pelatih Baru

By Muhammad Robbani - Rabu, 27 September 2017 | 22:03 WIB
Rudy Eka Priyambada, diperkenalkan sebagai pelatih baru PS TNI, di ruang media, Stadion Pakansari, Bogor, Senin (25/9/2017). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Dua penggawa PS TNI menyambut positif kehadiran pelatih baru, Rudy Eka Priyambada, yang datang sebagai pengganti Ivan Kolev.

Rudy Eka sudah menangani PS TNI sejak laga tandang menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-25 Liga 1, Jumat (22/9/2017).

Pelatih berusia 34 tahun itu pun sukses memberikan kemenangan di laga keduanya pada laga melawan Mitra Kukar, Selasa (26/9/2017).

Itu adalah kemenangan PS TNI dari sembilan pertandingan terakhirnya di Liga 1.

Penyerang PS TNI Sansan Fauzi Husaeni mengakui kehadiran Rudy Eka membawa perubahan untuk timnya.

"Kami sudah mempunyai pelatih baru, cara bermain juga baru. Tentu butuh adaptasi, tapi kemarin sudah bisa membuktikan bahwa dia bisa mempersembahkan tiga poin," kata Sansan kepada SuperBall.id.


Penyerang PS TNI, Sansan Fauzi Husaeni, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Mitra Kukar, Selasa (26/9/2017).(FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Hal senada juga dilontarkan kiper PS TNI Dhika Bayangkara, yang menyebut bahwa kedatangan Rudy Eka membawa spirit positif untuk tim.

"Pelatih yang sekarang bagus analisnya, pembawaannya juga beda, dia tak merubah ciri keras kami, tapi lebih ke cara bermain supaya lebih sabar."

"Dia pelatih muda, lebih fresh, sosok pelatih baru jadi ga bosan. Pemain selalu penasaran dan menunggu-nunggu materi yang akan diberikan untuk tim," kata Dhika Bayangkara mengungkapkan.