Jacksen F Tiago Ingin Boyong Pemain Timnas U-22 Indonesia di Skuat Bali United

By Stefanus Aranditio - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 18:48 WIB
Penyerang Indonesia U-22, Yabes Roni mencoba melepaskan sepakan ke arah kiper Persewangi, Rizky Adi pada uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/5/2017) sore. (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Barito Putera berkeinginan untuk mendatangkan penyerang sayap Bali United Yabes Roni.

Kabar ini datang langsung dari Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.

Ketertarikan Jacksen F Tiago ke Yabes Roni muncul ketika Barito United menjamu Bali United di Stadion 17 Mei, Banjarmasin di pekan ke-31 Liga 1.

Di laga tersebut, Barito Putera hampir saja memenangi pertandingan sebelum Sylvano Comvalius mencetak gol di menit akhir dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dari pertandingan tersebut, pemain muda yang memperkuat timnas U-22 Indonesia tersebut berhasil mengundang perhatian pelatih asal Brasil ini.

Dilansir BolaSport.com dari bali.tribunnews.com, Jacksen F Tiago langsung menghubungi manajemen Bali United pasca pertandingan tersebut untuk mendatangkan Yabes.

"Apapun komunikasi harus melalui klubnya (Bali United), karena anaknya (Yabes Roni) masih terikat kontrak," kata Jakcsen F Tiago

Namun, Barito Putera sepertinya harus berjuang mendapatkan Yabes Roni karena Yabes masih terikat kontrak bersama Bali United hingga 2019.