Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Waspadai Persija, Kapten PSMS Beri Perhatian Khusus kepada Satu Pemain

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 6 Februari 2018 | 10:31 WIB
Ekspresi Legimin Raharjo (PSMS) saat diwawancarai usai pertandingan. (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Ada satu pemain Persija Jakarta yang secara khusus diwaspadai oleh kapten PSMS Medan, Legimin Rahardjo, dalam duel kedua tim pada akhir pekan nanti.

PSMS Medan akan menghadapi Persija Jakarta pada semifinal Piala Presiden 2018 yang akan digelar pada 10 dan 13 Februari mendatang.

Striker asal Kroasia milik Macan Kemayoran, Marco Simic diperkirakan bakal menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan skuat berjuluk Ayam Kinantan.


Striker Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawana Mitra Kukar pada babak perempat final Piala Presiden 2018, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Perkiraan ini bukan tanpa data, teranyar penyerang berjuluk Super Simic ini telah menyumbangkan dua gol bagi Persija kala menggilas Mitra Kukar 3-1 pada babak perempat final.

(Baca juga: PSM Dinilai Butuh Sosok Motivator)

Pemain berusia 30 tahun ini praktis menjadi top skorer sementara bersama Stefano Lilipaly (Bali United) dengan koleksi lima gol selama bergulirnya piala Presiden 2018.

Kapten tim PSMS, Legimin Rahardjo mengatakan Persija memang banyak dihuni pemain bagus dan berkualitas.

Para pemain bagus tersebut termasuk Simic yang diprediksi bakal menjadi ancaman serius timnya di semifinal nanti.

Legimin pun menilai Simic merupakan salah satu striker yang cukup produktif.