Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Ingin Ulangi Hasil di Makassar Saat Hadapi Bhayangkara FC

By Gangga Basudewa - Senin, 23 April 2018 | 08:54 WIB
Aji Santoso saat memimpin latihan Persela di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (10/4/2018). (SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM)

Persela Lamongan akan melakoni laga tandang ke markas Bhayangkara FC pada lanjutan pekan kelima, Liga 1 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/4/2018).

Pelatih Persela, Aji Santoso berharap skuat Laskar Joko Tingkir bisa mengulangi kesuksesannya seperti saat mengandaskan PSM Makassar di pekan ketiga Liga 1 2018.

Kala itu, Bhirrul Walidain dan kawan-kawan yang notabene tidak diunggulkan, diluar dugaan bisa menumbangkan PSM Makassar dengan skor 2-3 di stadion Mattoangin, Makassar.

“Kami berharap dipertandingan nanti melawan Bhayangkara FC, kami bisa mengulangi kesuksesan saat bisa memenangi pertandingan di markas PSM Makassar."

(Baca Juga: Sikap Bali United Lebih Terpuji daripada Persija dan Persib soal Panggilan Timnas)

"Walaupun itu tidak mudah, harus kerja keras dan penuh perjuangan, serta kerja maksimal seluruh pemain,” ungkap Aji Santoso, Minggu (22/4/2018).

Diakuinya, dari evaluasi pertandingan sebelumnya, ada masalah di lini belakang, utamanya penjaga gawang.

Namun hal tersebut sudah dievaluasi, dan berharap kejadain tersebut tidak terulang kembali.

“Dari empat pertandingan yang kami lalui, terdapat banyak kesalahan pemain lini belakang, khususnya, penjaga gawang, namun hal tersebut sudah kami lakukan evaluasi,” terangnya.

Bahkan diakui, beberapa kali gol yang tercipta ke gawang Persela bukan karena kombinasi yang diciptakan oleh lawan, namun karena kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh pemainnya sendiri.