Arema FC Gelar Evaluasi dalam Waktu Terbatas Sebelum Menjamu Persipura

By Aulli Reza Atmam - Selasa, 24 April 2018 | 13:27 WIB
Hanif Sjahbandi menunjukkan raut wajah kesedihan seusai Arema FC dikalahkan Madura United 3-2 di Stadion Pamelingan, Sabtu (21/4/2018). ( instagram.com/aremafcofficial )

 Arema FC tidak bisa berlama-lama istirahat usai bertamu ke Pamekasan untuk menghadapi Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (21/4/2018).  

Kendati mendapat hasil buruk di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, dengan kalah 2-3, anak-anak asuh Joko Susilo harus bersiap untuk laga selanjutnya.

Arema FC akan kembali berlaga di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan, Malang, pada lanjutan Liga 1 pekan keenam.

Pada laga yang digelar Jumat (27/4/2018) mendatang, Arema FC akan menghadapi tim kuat Persipura Jayapura.

Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo, mengatakan di sisa waktu yang ada kini timnya akan fokus untuk memperbaiki kesalahan dari laga lalu.

(Baca juga: Penyerang Asing Bhayangkara FC Iri dengan Persija dan Persib)

"Kami evaluasi dari laga kemarin, jadi yang laga kemarin-kemarin kami evaluasi. Kami juga minta masukan ke pemain semua apa yang kurang. Karena kami hanya punya waktu 3 hari persiapan," ungkap Joko Susilo, Senin (23/4/2018).

Joko Susilo menambahkan, di sisa waktu yang ada dirinya akan fokus pada tiga hal untuk Arema FC, yakni menyerang, bertahan, dan transisi.

"Soal evaluasi saya sudah punya catatannya. Saya juga sudah sampaikan ke pemain apa yang harus kami benahi untuk laga berikutnya," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Arema FC Punya Waktu 3 Hari Benahi Tim Jelang Laga Jamu Persipura Jayapura, https://jatim.tribunnews.com/2018/04/24/arema-fc-punya-waktu-3-hari-benahi-tim-jelang-laga-jamu-persipura-jayapura.
Penulis: Ayu Mufidah Kartika Sari
Editor: Agustina Widyastuti