Marko Simic Gembira dengan Akan Bermainnya Persija di Sekitaran Jakarta Lagi

By Muhammad Robbani - Rabu, 3 Oktober 2018 | 13:47 WIB
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai membobol gawang Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5/2018). ( GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM )

 Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menyambut positif PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang akhirnya merilis jadwal baru Liga 1 2018 setelah vakum selama lebih dari satu pekan.  

Kegembiraan Marko Simic pun bertambah karena pada saat Liga 1 2018 dilanjutkan, Persija akan kembali bermain di sekitar kawasan Jakarta.

Tim Ibu Kota itu dijadwalkan bakal bermain di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, tatkala menjamu Perseru Serui.

Partai lanjutan Liga 1 pekan ke-24 itu, dalam rilis terbaru LIB, menurut rencana bakal dimainkan pada Senin (8/10/2018), pukul 18.30 WIB.

(Baca Juga: PSSI Putuskan Sanksi untuk Persib dan Bobotoh, Mulai dari Berkandang di Luar Pulau Jawa hingga Hukuman Seumur Hidup)

(Baca Juga: Akui Perjuangan Timnya Sulit, Pelatih Australia Merasa Beruntung Mengalahkan Timnas U-16 Indonesia)

"Ya saya pikir kami kembali ke rumah, di Jakarta yang saya rindukan," kata Simic kepada wartawan.

"Bukan bermain di SUGBK, tapi tak masalah. Bekasi masih dekat sekitar sini, di sana juga akan ada banyak suporter," ujarnya gembira.

Bagi Simic, kembali bermain di sekitaran Jakarta merupakan momentum yang bagus buat timnya untuk kembali bertarung dengan sengitnya persaingan di papan atas Liga 1 2018.