Timnas U-19 Indonesia Akan Hadapi UEA, Indra Sjafri Siapkan 2 Senjata Baru

By BolaSport - Selasa, 23 Oktober 2018 | 20:35 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang timnas U-19 Taiwan dalam Piala Asia U-19 2018. ( the-afc.com )

 Timnas U-19 Indonesia memiliki setidaknya menyiapkan dua kejutan saat menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada laga pamungkas Grup A Piala Asia U-19 2018.  

Duel antara Timnas U-19 Indonesia melawan Uni Emirat Arab akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018), pukul 19.30 WIB.

Untuk memastikan melaju dari fase penyisihan, Timnas U-19 Indonesia mengusung misi wajib menang saat menghadapi Timnas U-19 Uni Emirat Arab.

Demi memastikan kemenangan atas UEA, pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, telah menyiapkan dua senjata baru.

(Baca Juga: Todd Rivaldo Disebut Sebagai Penampilan Individu Terbaik dalam Sejarah Piala Asia U-19 oleh Jurnalis Media Asing)

(Baca Juga: Berita Timnas U-19 Indonesia - Skenario Lolos Perempat Final hingga Kontribusi Minim Egy Maulana Vikri)

Berikut dua senjata baru Timnas U-19 Indonesia saat menghadapi UEA pada laga pamungkas penyisihan ini:

Skema baru dari Indra Sjafri

Salah satu pemain Indonesia, Firza Andika, menyampaikan bahwa pelatih Indra Sjafri meminta anak-anak asuhnya untuk bermain melalui serangan balik ke pertahanan UEA.

Permintaan itu dikarenakan Indra Sjafri sudah melihat permainan dari UEA yang bermain cepat dengan postur badan yang melebihi skuatnya.