Belum Dipastikan Akan Tampil, Rachmat Irianto Tetap Siap Hadapi Persija bersama Persebaya

By BolaSport - Jumat, 2 November 2018 | 15:06 WIB
Pemain Persiba Balikpapan, Beni Oktavianto (kanan), berebut bola dengan pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto, pada babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim 2018 Grup B di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (26/02/108) malam. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

 Persebaya Surabaya akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-29 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu (4/11/2018).  

Menjelang laga tersebut, Persebaya Surabaya mendapat tambahan amunisi dengan bergabungnya bek andalan yakni Rachmat Irianto pada sesi latihan, Kamis (1/11/2018).

(Baca Juga: Fullback Terbaik Timnas U-19 Indonesia Ini Malah Kembali Diposisikan Jadi Gelandang)

Sebelumnya Rachmat Irianto absen membela Persebaya karena memperkuat timnas U-19 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-19 2018.

BACA JUGA:

Bila nanti Rachmat Irianto diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Djadjang Nurdjaman, dirinya mengaku akan memainkan permainan terbaik.

Di posisi bek tengah, dirinya akan berusaha membuat tim tamu Persija Jakarta tidak bisa mencetak gol.

“Kalau dikasih kesempatan bermain, saya akan kasih yang terbaik, saya akan maksimal, apalagi kondisi kebugaran saya tidak ada masalah,” ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim.

Djadjang Nurdjaman sendiri mengatakan akan terus memantau kondisi dari anak dari legenda hidup Bajul Ijo yakni Bejo Sugiantoro.

“Kita pantau, apakah dia, kita mainkan lawan Persija atau tidak,” jelasnya.