Setelah Saddil Ramdani Datang, Pahang FA Diyakini Mampu Juara

By BolaSport - Selasa, 22 Januari 2019 | 08:38 WIB
Saddil Ramdani Jadi Tersangka Penganiayaan, Sang Korban Beberkan Fakta Sebenarnya (www.instagram.com/sadillramdani_)

SUPERBALL.ID - Bek Timnas SingapuraSafuwan Baharudin, semakin optimistis terhadap peluang juara Pahang FA setelah kedatangan para pemain asing termasuk Saddil Ramdani.

Dilansir BolaSport.com dari Berita Harian, Safuwan Baharudin meyakini bahwa Pahang FA telah berada di jalur yang tepat untuk meraih gelar juara pada musim 2019.

Keyakinan tersebut didapat karena Safuwan merasa kualitas pemain Pahang FA pada musim ini sudah sangat baik.

Safuwan merasa bahwa kombinasi antara pemain lokal dan pemain asing akan membawa klub berjuluk Tok Gajah itu meraih lebih banyak gelar pada musim ini.

Pahang FA sendiri sudah melengkapi kuota pemain asingnya pada musim 2019.

Selain Safuwan yang berasal dari Singapura, Pahang FA sudah mendatangkan pemain asing lain yakni Dickson Nwakaeme (Nigeria), Saddil Ramdani(Indonesia), serta Herold Goulon (Prancis).

Baca Juga : Zalnando Nyaris Tak Diperkenalkan Saat Gabung ke Persib Bandung 

Baca Juga : Sriwijaya FC ke Markas Persib, Zalnando Siap Hadapi Mantan Rekan Setim

"Keyakinan saya begitu bertambah bahwa Tok Gajah mampu meraih banyak gelar jika memainkan pemain lokal seperti Norshahrul Idlan Talaha, Azam Azih, Muslim Ahmad, Mohamadou Sumareh, serta Matthew Davies," ujar bek berusia 27 tahun itu.

"Peran Dickson Nwakaeme, Saddil Ramdani, dan Herold Goulon akan menambah kekuatan Tok Gajah yang kini dalam persiapan terakhir menjelang kompetisi Liga Malaysia," ujarnya.