Persija Harus Rela Kehilangan Marko Simic di Piala Presiden 2019

By Gangga Basudewa - Rabu, 13 Februari 2019 | 18:30 WIB
Striker Persija Jakarta memberi isyarat tak mendengar bunyi peluit wasit tanda offside dalam Putaran Preliminary 2 Liga Champions Asia 2019 di Stadion Newcastle International Sports Centre (Stadion Hunter), Newcastle, Australia, Selasa (12/2/2019). (FOX SPORTS)

SUPERBALL.ID - Penyerang asal Kroasia, Marko Simic, dipastikan absen membela Persija Jakarta untuk turnamen Piala Presiden 2019 yang mulai digelar pada 2 Maret sampai 14 April mendatang.

Marko Simic tidak bisa memperkuat Persija Jakarta karena saat ini masih berada di Australia.

Marko Simic dikabarkan sedang terkena kasus pelecehan seksual kepada salah satu wanita di dalam pesawat ketika perjalanan dari Bali menuju Australia.

Saat itu, Marko Simic sedang bersama rombongan Persija Jakarta yang datang ke Australia untuk menghadapi Newcastle Jets dalam babak play off kedua Liga Champions Asia 2019 di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Selasa (12/2/2019).

Baca Juga : Menpora Minta PSSI untuk Memberi Bantuan Terhadap Kasus Marko Simic

Rombongan Persija Jakarta saat ini juga sudah tiba di Indonesia selepas menelan kekalahan 1-3 dari Newcastle Jets kemarin sore.

Dalam perjalanan ke Tanah Air, Marko Simic tidak ikut dan terpaksa harus berada di Australia.

"Marko Simic tetap tinggal di Australia sampai tanggal 9 April 2019 karena akan menggelar sidang kedua," kata Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, kepada BolaSport.com, Rabu (13/2/2019).

Marko Simic sudah menjalankan sidang pertama beberapa jam sebelum pertandingan Persija Jakarta melawan Newcastle Jets digelar.

Atas kasus tersebut, Marko Simic tidak diizinkan meninggalkan Australia sampai selesai dan bisa terancam dipenjara.