Timnas U-23 Menang Telak, Indra Sjafri Kecewa dengan Bali United

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 18 Maret 2019 | 08:25 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri dan skuatnya tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Jumat (15/3). Timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga uji coba kontra Bali United, Minggu (17/3//2019). (RIZAL FANANY/TRIBUN BALI )

SUPERBALL.ID - Timnas U-23 Indonesia menang telak lawan Bali United pada laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/3/2019).

Meskipun meraih hasil positif, pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri mengaku kecewa.

Masing-masing gol timnas U-23 Indonesia dicetak oleh Gian Zola, Witan Sulaeman, dan Ezra Walian, sehingga membuat mereka menang dengan skor 3-0 melawan Bali United.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, angkat bicara pasca anak-anak asuhnya meraih kemenangan melawan Bali United.

Indra Sjafri mengaku kecewa dengan Bali United yang hanya menurunkan pemain pelapis kedua untuk melawan timnas U-23 Indonesia.

Melawan timnas U-23 Indonesia, Bali United menyimpan empat pemain asing mereka seperti Melvin Platje, Brwa Nouri, Willian Pacheco, dan Paulo Sergio, pada babak kedua.

Tim asuhan Stefano Cugurra itu menurunkan pemain-pemain lokal yang bisa dibilang jarang bermain di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019.

"Ini pertandingan ke-11 saya di timnas U-23 Indonesia, tim ini belum terkalahkan jadi kami berharap Bali United bermain dengan skuat lengkapnya karena ini laga uji coba," kata Indra Sjafri selepas pertandingan.

Baca Juga : 3 Hal Buruk dari Manchester United Saat Didepak Wolves dari Piala FA