Tristan Alif Masih Punya Peluang Kembali Gabung Timnas U-16 Indonesia

By Muhammad Robbani - Minggu, 26 Mei 2019 | 15:12 WIB
Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti mengamati latihan pasukannya di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (13/5/2019), untuk Piala AFF U-16 2019. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti masih membuka peluang kepada Tristan Alif dan beberapa pemain tercoret lainnya untuk kembali gabung ke timnya.

Tristan Alif menjadi salah satu dari 13 pemain yang dipulangkan pasca-internal game pada pemusatan latihan pertama timnas U-16 Indonesia, awal pekan ini.

Asal pemain tercoret bisa membuktikan lagi kualitas bersama timnya masing-masing, Bima Sakti memastikan bisa memanggilnya lagi.

Mereka siap dipanggil lagi untuk ikut pemusatan latihan tahap kedua mulai 13 Juni 2019.

Baca Juga: Cinta Indonesia, Eks Asisten Luis Milla Ternyata Jadi Pelatih Kiper Klub Liga 1

"Mungkin saja (Tristan Alif dipanggil lagi), apalagi kemarin kami sempat memanggil mereka satu persatu," kata Bima Sakti kepada wartawan, Sabtu (25/5/2019).

"Kami sampaikan ke mereka, di kompetisi dan klub main bagus, maka bisa ambil (lagi). Semua punya kesempatan bukan hanya Tristan," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Timnas U-16 Indonesia Tutup Uji Coba Terakhir dengan Kemenangan

Pada pemusatan latihan tahap kedua nanti, Bima Sakti ingin serius membangun tim dengan hanya menggelar seleksi maksimal selama lima hari.