Harapan Vladimir Vujovic dari Laga PSIM Kontra Timnas U-23 Indonesia

By BolaSport - Minggu, 2 Juni 2019 | 15:53 WIB
Mantan Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic pada laga Persib vs Bhayangkara FC di Gelora Bandung Lai (Alvino)

SUPERBALL.ID - Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic, menilai laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia adalah sebuah kesempatan yang baik bagi timnya.

PSIM Yogyakarta akan beruji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pada Minggu (2/6/2019).

Laga ini menjadi kesempatan penting
PSIM Yogyakarta yang sedang mempersiapkan diri menyambut kompetisi Liga 2 2019 dan menargetkan dapat promosi ke Liga 1 2020.

Meski demikian, pelatih PSIM Vladimir Vujovic meminta anak asuhnya bermain maksimal dan tidak memikirkan hasil akhir.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Minggu (2/6/2019), Vladimir Vujovic mengatakan laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia akan dia gunakan untuk melihat perkembangan kualitas tim PSIM Yogyakarta.

Dia menambahkan, laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia akan dimanfaatkan untuk memilih pemain-pemain terbaik yang siap tampil di Liga 2 2019.

Kick-off Liga 2 2019 dijadwalkan akan bergulir pada tanggal 22 Juni 2019, setelah induk sepak bola Indonesia (PSSI) menggelar rapat bersama klub-klub peserta.

"Uji coba ini menjadi kesempatan baik. Kami bertanding melawan pemain-pemain terbaik Indonesia," ujar pelatih yang akrab disapa Vlado itu, dilansir BolaSport.com dari Kompas.

"Saya berharap pada laga hari ini, para pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaik," ucap Vlado.