Harapan Pelatih Bali United Usai Timnya Resmi Melantai di Bursa

By Muhammad Robbani - Senin, 17 Juni 2019 | 14:57 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (17/6/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, ikut menghadiri peresmian pembukaan saham timnya di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (17/6/2019).

Stefano Cugurra pun mengaku bangga Bali United menjadi klub pertama di Indonesia dan Asia Tenggara karena bisa berdampak positif terhadap prestasi tim.

Dengan langkah yang diambil klubnya ini, Stefano Cugurra berharap klubnya bisa memperbaiki fasilitas latihan untuk menunjang prestasi yang diharapkan klub.

"Saat tim punya lebih dana akan lebih sehat dan bisnis. Semua bisa jadi maju juga soal stadion, fasilitas, dan membeli pemain," kata Teco kepada wartawan.

"Mungkin beberapa tim di Liga 1 seperti itu. Mereka harus sudah mulai pikirkan fasilitas," katanya lagi.

Permintaan Teco tidak muluk-muluk, dia hanya ingin tempat latihan tim tidak digabung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Baca Juga: Direktur Utama BEI Dukung Penuh Bali United Melantai di Bursa Saham

Selain itu, dia ingin klub junior dan senior punya lapangan latihan sendiri-sendiri alias tidak digabung.

"Fasilitas buat latihan harus lebih bagus mungkin saat finansial lebih sehat mungkin dia bisa memajukan fasilitas itu," ucapnya.