Persipura Jayapura Resmi Akhiri Kerja Sama dengan Luciano Leandro

By BolaSport - Senin, 1 Juli 2019 | 14:46 WIB
Pelatih Persipura, Luciano Leandro saat mendampingi timnya dijamu Persidago pada Piala Indonesia 2018. (FACEBOOK.COM/GROUPS - PERSIPURA OFFICIAL)

SUPERBALL.ID - Persipura Jayapura resmi tidak memperpanjang masa bakti Luciano Leandro sebagai pelatih tim Mutiara Hitam di Liga 1 2019

Persipura Jayapura resmi berpisah dengan Luciano Leandro pada kompetisi Liga 1 2019.

Hasil mengecewakan pada lima laga terakhir di Liga 1 2019, menjadi alasan mengapa manajemen Persipura Jayapura menyudahi kerja sama dengan Luciano Leandro.

Dalam liga terakhir yang dijalani Persipura Jayapura di Liga 1 2019, tim Mutiara Hitam hanya berhasil meraih tiga kali hasil imbang dan dua kali kalah.

Baca Juga: Tahan Persipura di Jayapura, Pelatih Semen Padang Ungkapkan Hal Ini

Pemutusan hubungan kerjasama dengan Luciano Leandro awalnya diketahui setelah akun media sosial Instagram @pengamatsepakbola mengunggah pernyataan.

Kabar pemecatan Luciano Leandro juga dikonfirmasi oleh Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

"Kami sudah bertemu dan coach Luciano juga sangat mengerti dan memahami keadaan yang kami alami. Beliau paham bahwa hasil pertandingan belum memuaskan, walaupun ada perbaikan dan perkembangan," kata Benhur Tomi Mano, dalam rilis resmi kepada wartawan.

"Kami sampaikan terima kasih atas kerja sama yang dilakukan selama ini. Kami juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin dirasakan," ucap Benhur menambahkan.