Ke Markas Persebaya, Madura United Tetap Incar Poin meski Tanpa Sejumlah Pemain Andalan

By BolaSport - Kamis, 8 Agustus 2019 | 16:14 WIB
Pemain Madura United, Asep Berlian (kanan), berebut bola dengan Oktafianus Fernando, gelandang Persebaya (kiri) pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019). (Official Persebaya)

SUPERBALL.ID - Pelatih Madura United, Dejan Antonic, tetap mengincar poin maksimal di markas Persebaya Surabaya meski ada jumlah pemain andalan yang absen.

Madura United dijadwalkan akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (10/8/2019).

Pertandingan bertajuk derbi Suramadu ini diprediksi berjalan seru dan sengit apalagi baik Persebaya dan Madura Unitedsama-sama tidak diperkuat beberapa pemain andalannya.

Persebaya Surabaya kehilangan dua bek andalannya, Hansamu Yaman Pranata dan Oktavio Dutra karena akumulasi kartu.

Baca Juga: Nasib Fachruddin Aryanto di Madura United Tergantung Pemain Australia

Adapun Madura United kehilangan enam pemain andalannya yaitu, Alfath Faathier, Asep Berlian, Fandri Imbiri dan Greg Nwokolo.

Dua pemain lain pun menyusul yaitu, Aleksandar Rakic absen karena mengalami cedera hamstring dan satu pemain lain, Jaimerson Xavier terkena akumulasi kartu

Jaime dan Aleksandar absen setelah Madura United bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Senin (5/8/2019).

Namun di tengah banyaknya pemain yang absen, Madura United mendapat kabar baik dari Andik Vermansah dan Marckho Sandi Meraudje.