Kenalkan Wakilnya dari TNI, Iwan Bule Janji Berkomitmen di PSSI

By Muhammad Robbani - Kamis, 22 Agustus 2019 | 13:57 WIB
Deklarasi Calon Ketum dan Waketum PSSI, Mochamad Iriawan dan Cucu Sumantri di PSSI dalam diskusi bertajuk 'Ngobrol Bola Bareng Bang Iwan Bule' yang digelar di TVRI, Jakarta, Rabu (21/8/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Calon Ketua Umum PSSI, Komisaris Jenderal Polisi Mochamad Iriawan memperkenalkan Mayjen TNI, Cucu Sumantri sebagai pasangan duetnya.

Cucu Sumantri diperkenalkan Mochamad Iriawan dalam diskusi bertajuk 'Ngobrol Bola Bareng Bang Iwan Bule' yang digelar di TVRI, Jakarta, Rabu (21/8/2019).

Meski kiprah Cucu Sumantri di sepak bola nyaris tak terdengar, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memastikan bahwa partnernya itu punya kapabilitas.

"Pak Cucu orang ini sebenarnya orang lama di bola juga," kata Iwan Bule saat memperkenalkan pasangan duetnya.

"Beliau mempunyai semangat juang tinggi dan kami memiliki motivasi yang sama membantu memajukan sepakbola tanah air," ujarnya menambahkan.

Perwira bintang dua TNI AD itu sendiri merasa cocok dengan Visi-Misi yang diusung Iwan Bule untuk memajukan sepak bola Indonesia.

Keduanya sepakat mewakafkan diri untuk berbakti kepada negara setelah mendapatkan segalanya dalam karier mereka dan kini semakin dekat ke arah pensiun di bidangnya masing-masing.

"Sebetulnya, saya tidak suka publikasi sehingga mungkin banyak yang tidak kenal saya. Apalagi, di lingkungan sepak bola," tutur Cucu Sumantri.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Deklarasi Calon Ketum dan Waketum PSSI, Mochamad Iriawan dan Cucu Sumantri di PSSI dalam diskusi bertajuk 'Ngobrol Bola Bareng Bang Iwan Bule' yang digelar di TVRI, Jakarta, Rabu (21/8/2019).

Dengan segala pengalamannya, Cucu Sumantri merasa yakin bahwa dia bisa menjalankan amanah andai nanti bersama Iwan Bule menduduki kursi tertinggi PSSI.