Pesan Bambang Nurdiansyah untuk PSIS Jelang Laga Kontra Arema FC

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 15:58 WIB
Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, mendapatkan pengawalan ketat dari bek Tira-Persikabo, Rifad Marasabessy, pada laga pekan ke-12 Liga 1 2019. (INSTAGRAM PSIS)

SUPERBALL.ID - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, berpesan kepada timnya agar bermain dengan hati dan harga diri saat menghadapi Arema FC pada pekan ke-17 Liga 1 2019.

PSIS Semarang akan dijamu Arema FC saat kedua tim bertemu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (31/8/2019).

Tampil sebagai tim tamu, PSIS Semarang bertekad dapat meraih poin di markas Arema FC demi memperbaiki posisi pada daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

Tim beralias Laskar Mahesa Jenar itu saat ini menempati posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 15 poin.

Baca Juga: Bhayangkara Khawatirkan Persebaya yang Diperkuat David da Silva Lagi

Mereka juga sedang berupaya memutus tren negatif dari lima pertandingan terakhir di Liga 1 2019 yang belum pernah meraih kemenangan.

Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih kepala PSIS Semarang bertekad akan segera membawa tim bangkit dari keterpurukan.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (31/8/2019), untuk menghadapi Arema FC, Bambang Nurdiansyah, ingin pemain dapat menunjukan permainan maksimal.

Dia juga berpesan agar skuat PSIS Semarang dapat bermain dengan hati dan harga diri.