Football Family Ep.1 - Rasa Percaya Diri Bawa Marten FC Terbang ke Inggris

By Ragil Darmawan - Selasa, 28 April 2020 | 17:46 WIB
Football Family adalah salah satu program unggulan Mola TV berupa kuis yang mengandalkan pengetahuan dan ketangkasan seputar sepak bola (MOLA TV)

SUPERBALL.ID - Dua aktor Indonesia, Ben Kasyafani dan Gading Marten, saling berhadapan di ajang Football Family untuk beradu pengetahuan seputar dunia sepak bola.

Football Family adalah salah satu program unggulan Mola TV berupa kuis yang berisikan pertanyaan-pertanyaan tentang sepak bola dan tim yang akan bertanding juga diminta untuk menunjukkan kemampuan dalam mengolah si kulit bundar.

Baca Juga: We Got Game Mola TV - Ajang Adu Strategi, Mental dan Keterampilan untuk Jadi Seorang Juara

Dalam Football Family episode pertama ini, Gading Marten mengajak sang ayah (Roy Marten) sebagai anggota timnya yang bernama Marten FC. Sementara Ben dengan River Park FC membawa adk-adik iparnya.

Momen menarik terjadi ketika Ben memberikan challenge kepada Roy Marten dan challenge yang dipilih adalah menjugling bola. Ben yang sudah terbiasa bermain sepak bola tentunya menang dalam challenge ini. Ia berhasil menjugling bola 25 kali, unggul jauh dari Roy Marten yang hanya menjugling bola sebanyak 2 kali.

Meski demikian, keluarga dari Gading Marten (Marten FC) berhasil memenangi segmen pertama atau babak seputar pertanyaan.

Dua tim tersebut kemudian masuk di segmen kedua atau babak adu ketangkasan dalam memainkan bola. Di babak kedua ini ada tiga challenge yang akan dipertandingkan, yaitu jugling tandem, shoot target, ball chipping.

Football Family juga menyiapkan sosok pro player untuk masing-masing tim yang hanya bisa digunakan sekali untuk melakukan challenge.

Marten FC tampak sangat percaya diri ketika mereka mendapatkan Aliyudin sebagai pro player di timnya. Mereka yakin Aliyudin bisa mengalahkan Alexander Pulalo, pro player milik River Park FC.