We Got Game Mola TV - Ajang Adu Strategi, Mental dan Keterampilan untuk Jadi Seorang Juara

By Ragil Darmawan - Sabtu, 25 April 2020 | 17:18 WIB
We Got Game Mola TV
MOLA TV
We Got Game Mola TV

SUPERBALL.ID - Strategi, mental dan keterampilan sangat penting bagi seseorang dalam menjalani sebuah kompetisi. Termasuk kompetisi We Got Game.

We Got Game merupakan salah satu program unggulan Mola TV berupa turnamen video game PES atau Pro Evolution Soccer. Mulai dari bintang internasional, mantan pesepak bola hingga pemain game profesional dikumpulkan di turnamen ini.

Legenda sepak bola yang hadir di program We Got Game Mola TV yaitu Peter Schmeichel, Martin Keown, Tim Sherwood dan Marcel Dasailly.

Baca Juga Tiga Episode We Got Game Mola TV:


Mereka berempat bertugas sebagai manajer sekaligus pemain untuk masing-masing timnya. Setiap tim tersebut memiliki lima anggota tambahan. Agar jalannya pertandingan lebih seru dan menegangkan, We Got Game Mola TV juga menghadirkan sejumlah penonton yang membuatnya lebih meriah.

Aturan main dari program We Got Game MolaTV yaitu setiap manajer tim yang akan bertanding akan memilih tiga dari delapan klub yang telah disiapkan oleh panitia. Manajer tim juga harus berpikir matang dalam menentukan anggota timnya yang akan bertanding lebih dulu.

Untuk format pertandingan, turnamen We Got Game menggelar tiga game di setiap babak (semifinal dan final). Satu game dimainkan individu dan dua game lainnya dimainkan secara berpasangan.

Pro Player dapat diturunkan apabila timnya tertinggal dua angka ketika pertandingan tersisa 20 menit untuk babak semifinal. Sementara di babak final, mereka hanya bisa turun di 10 menit akhir pertandingan.

Pertandingan yang berakhir imbang hingga waktu normal (90 menit) akan langsung dilanjutkan melalui drama adu penalti untuk menentukan pemenangnya.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X