Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

We Got Game Ep.3 - Kekuatan Mental Jadi Salah Satu Kunci Kemenangan

By Ragil Darmawan - Senin, 20 April 2020 | 15:43 WIB
We Got Game adalah salah satu program unggulan Mola TV yang mempertemukan berbagai bintang untuk bertarung di kompetisi video game PES
Mola TV
We Got Game adalah salah satu program unggulan Mola TV yang mempertemukan berbagai bintang untuk bertarung di kompetisi video game PES

SUPERBALL.ID - Mental seseorang yang sedang bertanding dalam sebuah kompetisi diuji ketika ia dalam posisi tertinggal. Hal itulah yang dirasakan oleh Chunkz dan Darkest.

Chunkz dan Darkest adalah duo influencer sekaligus saudara sepupu yang harus saling bertarung di ajang We Got Game. Ajang tersebut merupakan salah satu program unggulan Mola TV berupa turnamen PES atau Pro Evolution Soccer.

Bintang internasional, mantan pesepak bola hingga pemain game profesional dikumpulkan di turnamen ini untuk beradu ketangkasan dalam memainkan video game sepak bola.

Baca Juga:
We Got Game Episode Pertama
We Got Game Episode Kedua

Dalam ajang We Got Game episode ketiga, pasukan Tim Sherwood berhadapan dengan Peter Schmeichel cs di final untuk memperebutkan gelar juara. Satu langkah lagi harus mereka jalani agar bisa mengangkat trofi bergengsi.

Anggota tim Sherwood:
Liam Gatsby (Aktor)
Darkest (Influencer)
Percelle Ascott (Aktor)
Ross Kemp (Aktor)
Yos Sonneveld (Pro Player)

Anggota tim Schmeichel:
Darren Campbell (Eks atlet sprinter)
Ben Cohen (Eks pemain rugbi)
Chunkz (Influencer)
Amir Khan (Petinju profesional)
Alex Alguacil (Pro Player)

Tak berbeda dengan formasi sebelumnya, Schmeichel mengandalkan Chunkz sebagai pemain individunya. Barcelona juga tetap menjadi klub pertama yang dipilih setelah ia memenangi duel tos koin.

Sementara dari pihak lawan, Sherwood menjadikan Darkest sebagai lawan tarung Chunkz di game 1 dengan menggunakan AC Milan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.