Saat Shin Tae-yong Minum Kopi, Kim Pan-gon Menggebrak dan Bicara Kans Timnas Malaysia ke Piala Asia 2023

By Lola June A Sinaga - Jumat, 18 Februari 2022 | 15:56 WIB
Pelatih Timnas Malaysia Kim Pan-gon (tengah) berpose dengan para asistennya dalam konferensi pers pertama mereka di Wisma FAM, Kelana Jaya, Selangor, Malaysia, Kamis (17/2/2022). (NSTP/ASYRAF HAMZAH)

SUPERBALL.ID - Pelatih baru Timnas Malaysia Kim Pan-gon langsung menggebrak dalam konferensi pers pertamanya dan mendahului Shin Tae-yong untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia 2023.

Dalam konferensi pers pertamanya di Wisma FAM, Kelana Jaya, Selangor, Malaysia, Kamis (17/2/2021), itu Kim Pan-gon menegaskan keyakinannya bahwa Harimau Malaya akan jadi terkuat di Asia Tenggara.

Kim Pan-gon tampil percaya diri bersama para asistennya, termasuk Direktur Teknik Scott O'Donell.

Pada hari yang sama Shin Tae-yong minum kopi di Jakarta sambil diskusi soal pemain keturunan hingga masalah Timnas Indonesia dengan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Hasani Abdulgani.

Baca Juga: Status Pratama Arhan Setara Pemain Jepang di J-League 2, Kans Tampil Reguler Kian Terbuka

Shin Tae-yong membawa salah satu asistennya, Kim Jong-jin.

Belum diketahui secara pasti program apa yang segera dijalankan Shin Tae-yong setelah batal membawa Timnas U-23 Indonesia ke Kamboja untuk mengikuti Piala AFF.

Berdasarkan agenda terdekat, yang harus disiapkan Shin Tae-yong adalah rencana uji coba Timnas Indonesia dalam FIFA match day bulan depan.

AGENDA SHIN TAE-YONG 2022