Napoli Vs Liverpool - Juergen Klopp Bentak Jurnalis Italia Gara-gara Pertanyaan Memalukan

By Ragil Darmawan - Rabu, 7 September 2022 | 08:43 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, berbicara dalam konferensi pers di tempat latihan The Reds, Inggris, 25 Mei 2022. (PAUL ELLIS/AFP)

SUPERBALL.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengecam seorang jurnalis Italia karena mencobanya untuk menjadi 'berita utama'.

Hal itu terjadi saat Klopp melakukan konferensi pers menjelang pertandingan pertama Liverpool di Liga Champions musim ini.

Liverpool yang tergabung di Grup A Liga Champions akan berhadapan dengan tuan rumah Napoli di pertandingan pertama, Kamis (8/9/2022) pukul 02.00 WIB.

The Reds telah berkunjung ke Naples, Italia, sebanyak tiga kali dalam dekade terakhir dan mereka menghadapi masalah penggemar di setiap kesempatan.

Baca Juga: Imbang Lawan Everton, Rio Ferdinand Nilai Peluang Liverpool Juarai Liga Inggris

Akibatnya, Liverpool merilis daftar saran keselamatan untuk diikuti pendukungnya yang melakukan perjalanan jauh.

Pendukung Liverpool diminta tidak meninggalkan area yang ditentukan, tidak berkeliaran di sekitar kota sendirian dan tidak mengenakan atribut tim di kota.

Kemudian seorang jurnalis Italia tampaknya tersinggung dengan pandangan Liverpool terhadap Napoli dan kemudian bertanya kepada Klopp apakah dia setuju dengan deskripsi tersebut.

Setelah mendengar terjemahan pertanyaan itu, Klopp tampak jengkel dan menyerang jurnalis tersebut dan menggambarkannya sebagai pertanyaan yang memalukan.